Kegiatan PPI UTM

Bandhawa Camp

Bandhawa Camp adalah acara yang diadakan oleh PPI-UTM  untuk menyambut mahasiswa baru Universiti Teknologi Malaysia, yang berasal dari Indonesia, melalui pengenalan wilayah serta lingkungan kampus Universiti Teknologi Malaysia dan memperkenalkan senior – senior PPI-UTM, staf – staf UTMi (UTM International) dan staf – staf Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI). Harapan diadakannya Bandhawa Camp untuk memperkuat tali silaturahmi antar angota PPI-UTM, meningkatkan prinsip kesatuan sera sarana pembelajaran agar dapat menghargai satu sama lain. Acara ini dihadiri oleh sekitar 130 orang, dan dijadikan sebagai sarana berkumpul serta pembelajaran baik untuk peserta maupun panitia acara.

Hari pertama, 28 October 2017, dimulai dengan pembukaan yang dihadiri oleh para VIP dari KJRI, UTMi dan PPI-UTM. Acara dilanjutkan  dengan seminar dan talk show dari Muhammad Haziq Zakaria sebagai pembicara pada sesi seminar.

Hari kedua, 29 October 2017, diadakan Barbecue Night, menampilkan penampilan dari masing – masing group untuk penentuan pemenang group terbaik pada acara penutupan. Acara Barbecue Night merupakan malam puncak acara bagi peserta sebagai pelantikan simbolis bahwa mahasiswa baru telah resmi menjadi anggota baru PPI-UTM, yang diresmikan dengan penerbangan lampion.

Hari ketiga, 30 October 2017, yaitu hari terakhir sebagai hari penutupan, yang diisi dengan pembagian hadiah kepada grup terbaik, raja dan ratu Bandhawa Camp. Acara dilanjutkan dengan sesi foto dengan latar belakang Bandhawa Camp sebagai perwujudan bahwa mereka secara resmi telah bergabung dalam keluarga besar PPI-UTM.