Artikel PPI UTM Berita

Culture Corner 20.0

Johor Bahru – Minggu (17/03), Minggu Culture Corner kembali! Pada tanggal 28 Februari 2019 telah dilaksanakannya Culture Corner 20.0 di Banquet Hall, Chancellory Building tepatnya di kampus yang kita cintai yaitu Universiti Teknologi Malaysia dengan mengangkat tema Fairy Tales. Dengan diakannya Culture Corner berkelanjutan ini oleh pihak UTM International dapat meningkatkan interaksi sosial kita melalui kegiatan budaya.

Program dimulai dengan pembukaan acara diikuti dengan pertunjukan dari perwakilan dari Afghanistan, Cina, Indonesia, Somalia, dan Sudan, di mana mereka memamerkan dongeng unik mereka yang berjudul “Katawazi”, “Kebangkitan Besar”, “Sangkuriang”, ” Kisah Gajah dan Perak Dik Dik “, dan” Raja yang Tergesa-gesa “. Penampilan tim Malaysia menjadi puncak dari malam itu dengan penampilan yang berjudul “Puteri Santubong & Puteri Sejinjang” oleh staf dari UTM International dan UTM Global Buddies.

Ada juga penampilan mengejutkan oleh pengunjung dari Universitas Teknologi dan Pendidikan (HCMUTE) Kota Ho Chi Minh, Vietnam di mana mereka menampilkan lagu Vietnam “Green Urban by the Saigon River” yang berisi tentang sejarah kota Ho Chi Minh.

Sampailah kita pada penghujung acara ini dan perwakilan dari Indonesia mendapat juara 2 atas keunikan pertunjukan mereka yang mendapat respon baik dari para penonton. Adapun nama – nama perwakilan dari Indonesia yang mengikuti Culture Corner 20.0 ini yaitu Alameerah Elza, Mutiah Rahmah, Ariq Ahmad Bowo Leksono, Alfitra Prima Putra, Siti Fauziah Harahap, Dehan Ammaralda, dan Dida Faadihilah Khrisna. Semoga dengan diadakannya Culture Corner ini dapat membentuk ikatan yang baik antar mahasiswa/i UTM dan para mahasiswa/i memperoleh pengalaman yang luar biasa dari berinteraksi satu sama lain selama sesi yang direncanakan dengan baik.