Artikel PPI UTM Berita Kegiatan PPI UTM

Culture Corner 21.0

Johor Bahru – Rabu (20/03), Minggu Culture Corner kembali!

Pada tanggal 16 Maret 2019 telah dilaksanakannya Culture Corner 21.0 di Stadium Azman Hashim tepatnya di kampus yang kita cintai yaitu Universiti Teknologi Malaysia dengan mengangkat tema “Traditional Games”. Dengan diakannya Culture Corner berkelanjutan ini oleh pihak UTM International dapat meningkatkan interaksi sosial kita melalui kegiatan budaya.

Dengan mengangkat tema “Traditional Games” maka dari itu perwakilan dari berbagai International Student Society membawakan permainan yang melambangkan negara mereka itu sendiri. Pada kesempatan ini, Indonesia memilih untuk membawakan permainan paku dalam botol, kelereng dalam sendok, dan makan kerupuk. Permainin tidak disajikan dalam bentuk terpisah, tetapi akan dipersembahkan dalam bentuk “relay competition”. Adapun perwakilan dari Indonesia yang mengikuti Culture Corner 21.0 pada minggu ini yaitu Muhammad Fadhel Akbar dan Rayhan Romy Syahputra.

Sampailah kita pada penghujung acara ini yaitu diadakannya sesi foto bersama. Semoga dengan diadakannya Culture Corner ini dapat membentuk ikatan yang baik antar mahasiswa/i UTM dan para mahasiswa/i memperoleh pengalaman yang luar biasa dari berinteraksi satu sama lain selama sesi yang direncanakan dengan baik.