Berita Kegiatan PPI UTM

Farewell Party Konvokesyen ke-53 PPI UTM

Bertepatan dengan acara Konvokesyen (atau wisuda) ke-53 Universiti Teknologi Malaysia, PPI UTM menyelenggarakan Farewell Party / pesta perpisahan bagi para pelajar Indonesia S1, S2, S3 yang diwisuda pada semester ini. Acara ini diadakan di Dewan Banquet, Bangunan Canseleri, UTM. Acara ini dihadiri oleh Ibu Dewi Lestari sebagai Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Johor Bahru, Bapak Prof. Dr. Hadi Nur, selaku Pembina PPI UTM dan juga merupakan salah satu dosen Indonesia di UTM. Beberapa dosen dan pelajar Indonesia yang lainnya pun juga ikut meramaikan acara ini.

Acara yang merupakan acara silaturahmi dan makan malam bersama ini, diawali dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Farewell Party, Sdr. Adrian Wicaksono. Ketua PPI UTM, Sdr. Aulia Nur Zhahran pun juga menyampaikan sambutan di acara ini sambil juga memperkenalkan pengurus-pengurus PPI UTM yang baru kepada para anggota PPI UTM yang hadir di acara ini. Ibu Dewi Lestari dan Bapak Prof. Dr. Hadi Nur juga menyampaikan beberapa patah kata dalam pidatonya, memberikan ucapan selamat bagi para mahasiswa yang akan diwisuda (graduan). Para graduan, yang diwakili oleh Bapak Rival dan Sdr. Fernando Gustio Rhodes -keduanya pernah menjadi bagian dari pengurus PPI UTM di periode sebelumnya- juga turut menyampaikan pidato tentang kesan-kesan mereka selama berada di UTM.

Setelah penyampaian pidato ini, penyerahan plakat diberikan kepada para graduan yang hadir. Penampilan hiburan berupa musik dan video dari mahasiswa-mahasiswi PPI UTM pun juga menyemarakkan acara ini.