Berita

Pelantikan Pengurus PPI UTM 2019/2020

Johor Bahru, (09/11) – Pelantikan Kepengurusan PPI UTM Periode 2019/2020 telah dilaksanakan dengan sukses pada hari Sabtu, yang berlangsung pada 08.30-14.00 MYT. Acara tahunan ini dilaksanakan untuk melantik dan mengenalkan Kepengurusan periode yang baru kepada publik, terutama pelajar Indonesia di UTM. Kelancaran acara ini turut dihadiri oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru, perwakilan dari ISS lainnya, penasihat ISS-Indonesia, dan pelajar Indonesia di UTM.

Acara ini diawali dengan tarian tradisional, berlanjut dengan pidato dari Ketua Pelaksana (Libert Theo Syachrani), penasihat ISS-Indonesia (Prof. Ardiansyah Syahrom), dan pak Sunarko sebagai Konsul Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru.

Tiba pada puncak acara ini yaitu Pelantikan Kepengurusan periode baru. Beberapa wajah baru terlihat di Kepengurusan tahun ini. Setelah dilantik, pemaparan program kerja sepanjang satu periode pun dilakukan. Dengan penuh harapan seluruh Kepengurusan tahun ini dapat melaksanakan tugasnya dengan bertanggung-jawab.

Pelantikan Kepengurusan PPI UTM Periode 2019/2020