Berita Kegiatan PPI UTM

Pembukaan Pendaftaran Pengurus PPI UTM Periode 2019/2020

Assalamualaikum Wr. Wb,

Selamat datang bakal calon pengurus PPI UTM 2019/2020. Dengan penuh sukacita, telah dibuka kepada  semua Mahasiswa Undergraduate dan Postgraduate UTM untuk bergabung  dalam kepengurusan  baru yang akan dibuka pada tanggal 30 September 2019 sampai dengan 04 Oktober 2019.
Jadilah bagian perubahan besar PPI UTM untuk menambah pengalaman dan wawasan baru dalam berorganisasi dalam skala internasional.

Adapun bidang-bidang yang diperlukan yaitu:

  1. Bidang Pendidikan & Pengembangan Sumber Daya Manusia
  2. Bidang Sosial & Hubungan Masyarakat
  3. Bidang Ekonomi & Kewirausahaan
  4. Bidang Seni Budaya & Keolahragaan
  5. Bidang Informasi, Komunikasi & Multimedia
  6. Bidang Penelitian & Kajian Strategis

SISTEMATIKA PENDAFTARAN

Perhatikan syarat & ketentuan dibawah ini

  • Isi Formulir dengan lengkap.
  • Persiapkan CV sesuai format yang diberikan. Calon pengurus diperbolehkan untuk menggunakan template sendiri atau mengikuti format yang telah disediakan.
  • Persiapkan short video profile dengan menyebutkan nama, motivasi bergabung dalam kepengurusan, dan program andalan yang akan dikontribusikan jika terpilih sebagai pengurus. Durasi maksimal video adalah 1 menit 30 detik. Khusus untuk video, agar di upload di YouTube dengan setelan unlisted pada akun (video tidak diputar untuk publik) dan kirimkan link video ke email PPI UTM.

Anda dapat mengunduh template yang sudah disediakan untuk melanjutkan proses pendaftaran. Setelah syarat dan ketentuan diatas sudah lengkap, kirimkan seluruh berkas ke alamat email utmppi@gmail.com sesuai dengan format yang telah ditentukan

Tunggu apalagi! Raih kesempatan yang berharga ini untuk menjadi bagian keluarga baru PPI UTM untuk ikut berkarya memajukan nama PPI UTM dimata internasional!

Salam PPI UTM

 

Lampiran :

Job Description
Format Email
Persyaratan Pendaftaran Pengurus PPI UTM Periode 2019/2020
Template CV
Formulir Pendaftaran Calon Pengurus PPI UTM Periode 2019/2020